Friday 27 May 2011

Chocolate Vs Strawberry

When talking about this I really love it coz this post is one part of my personality. The 1st think I would say is "I'm choco frenzy",, why?? I don't know but when eating chocolate this myself feel better n more relaxed to thing of something. Anyway 1 of my hobbies is collect choco's knick-knacks anytime & anywhere while there are certailnly on buy,, hehehe..

Ahh pegel juga pake basa bule,, sekarang gw pke basa gw ndiri az deh. Pokonya kalo ngomongin coklat mah kaga da habisnya, dah gitu kalo lama dah ga makan coklat gimana gitu rasanya, kaya da yang ilang az. Mungkin karena dah kebiasaan jadinya gitu deh, hehehe.. Nyokap gw pernah cerita gini,, gw neh dari umur 3 tahun dah maniak bgt ma coklat,, dah gitu kalo ada orang makan coklat depan gw (siapa pun itu, org tua kek' muda kek' ato pun temen sebaya) eehhmm gw pasti dah ngerecokin ikut makan coz ngiler bgt kale yee,, hahaha. Gw ga nyangka bgt kalo waktu kecil malu2in bgt,, sorry ya mOm kalo sering buat malu ^_^
Karena gw suka bgt ma coklat itu lah kalo gw ultah tmn2 byk yang ngasih coklat,, mungkin menurut sebagian orang tu seh biasa tp buat gw engga' coz tu special (emang nasgor special pake telor kalee).. Entah knp coklat tuh kaya dah jadi bagian dari hidup gw,, yah lw bayangin az,, gw dah jadi penggila coklat dari balita ga nunggu anak2, remaja ato dewasa dulu,, hehehe.. Gw rasa lw semua pun sama, kalo punya hal yang dah jadi favorit bgt dalam hidup pasti lw ga bisa lepas dari hal itu, yah meskipun ga ngumpulin pernak-pernik yang berkaitan ma itu se'engga'nya pasti lw jd fans berat deh,, ya kan??

Now change the subject to Strawberry..
Ah kalo ngomongin yang atu nie benernya gw agak males juga,, knp?? Coz I hate strawberry,, really really hate this one.. U know?? My mOm told me that I did not like this fruit from the age of 3 years, just like I love chocolate. Wah kayanya kebetulan bgt yah,, padahal yang gw tau nie di dunia ini ga satu pun hal yang kebetulan "semua dah di atur ma Yang Di Atas", mungkin Tuhan ngasih hati ke gw untuk bisa milih pa yang gw suka & ga suka trus jadi pribadi yang unik deh, hehehe (penyakit narsiz kambuh).. Gw ga suka bgt ma tu buah coz gara2nya pas pertama kali makan dah muntah2, habis itu udah deh gw ga pernah nyentuh yang namanya strawberri sampe skrg. Temen2 gw seh kadang2 jail bgt suka ngerjain gw gitu dengan buah strawberri,, iiihhh gedek nya setengah idup dah. Bayangin az temen ngasih gw coklat & gw ga tau kalo dalam kue coklat tuh da krim strawberrinya, truz dengan rileknya gw makan az, eh pas baru setengah makan gw tau dalemnya da itu beuh langsung deh gw muntah2 mpe ga masuk skul 3 hari cuma gara2 itu. Biz bawaanya kaga nyaman bgt kalo dah makan itu, mpe lah demam segala gara2 males makan coz keburu enek ngebayangin strawberri yang dah gw makan tadi.. Ah lw semua pun pasti sama ma gw,, punya phobia masing2 & pastinya lw benci bgt ma yang lw phobia-in.. Nie mah lumrah kalee ya!! Tapi anehnya gw ga suka bgt starawberri tapi minuman fav gw tuh fanta merah,, lw bayangin az betapa gilanya gw,, tmn2 juga gitu seh bilang gw aneh tapi mo gimana lagi mang gw suka bgt koq,, so tuk fanta merah mah pengecualian spesial buat gw,, hahaha...

Kalo di suruh milih coklat ato strawberri,, pastilah gw milih coklat,, hehehe.. Tapi asal lw tau yah sekalipun tu coklat enak bgt tp da campuran strawberri-nya,, sorry yyee gw ga bakal makan mpe kapan pun,, I hate strawberry...

I LOVE CHOCO


I HATE STRAWBERRY


That's me ^_^


No comments:

Post a Comment